Kondisi mobil yang terbalik di kawasan Jalan Veteran (ist)

Kondisi mobil yang terbalik di kawasan Jalan Veteran (ist)



Dini hari tadi (11/5/2019), bersamaan dengan waktu saat sahur, pengguna jalan kawasan Jalan Veteran, sempat teralih perhatiannya saat melintas di jalan tersebut. Pasalnya, terjadi sebuah kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah mobil bernopol N 1488 CC.

Saking kerasnya kecelakaan tunggal tersebut, membuat mobil berjenis Mazda warna merah itu harus terbalik dibtengah jalan. Kerasnya kecelakaan, juga membuat hampir seluruh bagian mobil mengalami kerusakan.
 


"Itu kecelakaan tunggal, sehingga nggak ada laporan. Bukan juga balapan liar, seperti kabar yang beredar," papar Kanit Laka Polres Malang Kota, Iptu Deddy (11/5/2019).

Lanjutnya, ia menjelaskan, ihwal kronologi kejadian kecelakaan tersebut. Saat itu, sekitar pukul 01.30 wib, pengemudi mobil Mazda, bernama  Renggi Ahmad Rimeldi (24) warga RT 1 RW 8, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, melaju dari arah timur ke barat. Saat itu, ia usai melakukan kopdar bersama klub mobilnya.

Tapi saat melintas di TKP, sekitar dekat U-turn yang tak jauh dari perempatan traffic di Jalan Veteran, korban diduga kurang waspada depan karena mengantuk, akibatnya, mobil yang dikendarainya, langsung oleng ke kanan.
 


Mobil langsung menghantam median jalan, dan menyebabkan mobil langsung terbalik di jalan. 

"Nah anak ini ditelfon oleh ibunya, agar segera pulang. Ibunya ini jualan masakan Padang di kawasan Landungsari. Setelah itu, dia langsung pulang, tapi pas di TKP karena mengalami kantuk akhirnya terjadi kecelakaan. Saat diperiksa, pengemudi tidak dalam kondisi mabuk," jelasnya.

Meskipun, kecelakaan terjadi cukup parah, namun beruntung, tidak terdapat korban jiwa. Pengemudi mobil dalam kondisi selamat dan hanya mengalami luka kecil atau lecet-lecet karena pecahan kaca mobil.

 

"Setelah kejadian, mobil langsung dievakuasi petugas ke kantor Unit Laka. Petugas mengevakuasi mobil yang terbalik dengan menggunakan mobil derek," paparnya.

Tag's Berita

End of content

No more pages to load