Petugas kepolisian ketika melalukan olah TKP. Foto (B. Setioko/JatimTIMES)

Petugas kepolisian ketika melalukan olah TKP. Foto (B. Setioko/JatimTIMES)



Endang Widiawati (47) oleh pihak kepolisian dipastikan terbunuh. Pasalnya dari hasil olah TKP, petugas menemukan sejumlah luka sayatan di tubuh korban.

"Untuk luka ada tiga, luka sayat leher, luka sayat di bagian perut pinggang kiri dan kanan, dan luka tangan sebelah kiri di antara jari melengkung dan jari manis" kata Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Ambuka Yudha Hardi Putra, Senin (27/05/2019)

Lanjut Ambuka mengatakan, untuk sementara pihaknya meyakini bahwa ini adalah korban pembunuhan. Pasalnya ditemukan banyak luka sayat di bagian tubuh korban. Dan untuk sementara pelaku pembunuhan belum diketahui.

"Untuk pelaku kami belum bisa memastikan secara pasti. Ini sangat dini sekali kami masih mengumpulkan saksi- saksi dari keluarga lingkungan masyarakat untuk mengetahui minimal bagaimana keseharian dari korban dan siapa yang kemungkinan berhubungan terakhir dengan korban," terang AKP Ambuka.

Untuk saat ini pihak kepolisian masih menggali informasi untuk mengetahui keseharian dari korban dan dengan siapa terakhir kali korban berhubungan.

"Kami memang tadi belum secara intensif memeriksa 1 per 1 saksi kami hanya bertemu dengan ini saja karena adik keponakan itu adalah orang yang pertama kali membuka pintu rumah tersebut atau mendobrak," tambah Ambuka.

Untuk diketahui setiap hari korban tinggal bersama suaminya Ahmad Zaini dan satu anak perempuannya. Untuk sementara sang suami diduga menjadi pelaku pembunuhan istrinya. Pasalnya menurut keterangan dari para tetangga pasangan suami istri satu anak ini sebelumnya sering terlibat cekcok mulut. 
 

Tag's Berita kasus pembunuhan IRT

End of content

No more pages to load