Hidangan pizza dan pasta dari tujuh negara di Amerika dan Eropa yang disajikan Skyroom Cafe, Hotel The 1O1 Malang OJ. (Foto: Nurlayla Ratri/MalangTIMES)

Hidangan pizza dan pasta dari tujuh negara di Amerika dan Eropa yang disajikan Skyroom Cafe, Hotel The 1O1 Malang OJ. (Foto: Nurlayla Ratri/MalangTIMES)



Sebagai salah satu kota yang menjadi jujukan wisata, Kota Malang menawarkan berjuta pilihan bagi pemburu kuliner. Tak hanya kuliner khas seperti bakso dan rawon, hotel-hotel di Malang tampaknya tengah membidik pecinta hidangan autentik mancanegara. 

Mulai dari western food seperti pizza dan pasta dari Eropa dan Amerika, hingga hidangan melayu khasanah Indochina. 

Seperti yang ditawarkan oleh Hotel The 1O1 Malang OJ yang kini tengah menggeber program baru untuk memanjakan para pecinta kuliner pizza dan pasta di Kota Malang. 

"Kami memberikan promo kuliner terbaru dengan mengusung konsep American-Europe Pizza & Pasta Culinary yang bisa dinikmati setiap Kamis mulai pukul 18.00-22.00 WIB di Skyroom Café," ujar General Manager Hotel THE 1O1 Malang OJ Ade Sudrajat. 

Masyarakat, lanjut Ade, bisa mencoba merasakan variasi dari 7 negara di Amerika dan Eropa. Di antaranya menu Maiiarcon pizza dari Spanyol, Vatapa pasta dari Brazil, juga dari Amerika, Perancis, Meksiko, Italia, dan Kanada. 

"Selama ini kan yg banyak dikenal pizza dan pasta italia, kami ingin masyarakat bisa mencicipi cita rasa lain dari Amerika dan eropa. Chef kami pun mendapat resep autentik," tutur Ade. 

Ade menambahkan, keberagaman kuliner yang diangkat hotel-hotel di Malang diharapkan bisa menguatkan citra Kota Malang sebagai tujuan wisata kuliner. 

"Malang ini kan dikenal sebagai kota kuliner, selain tradisionalnya, kami mengangkat pizza dan pasta ini. Selain menjadi pilihan bagi wisatawan dan tamu hotel, juga untuk warga Malang sendiri kan banyak yang suka pizza dan pasta," tuturnya.

Sementara itu, Hotel Tugu Malang juga baru-baru ini menghadirkan venue baru SaigonSan Rooftop Under the Stars terinspirasi oleh festival pasar malam penuh warna di Thailand, Kamboja, Laos dan Vietnam. 

"Para tamu bisa menikmati sajian lezat street foods yang autentik masakan Indochina modern," ujar Marketing & Communications Manager Hotel Tugu Malang, Pratiwi Sasotya. 

Sejumlah hidangan khas juga disajikan, misalnya sate bakar dan Banh Mi klasik yakni roti gandum khas Vietnam. Juga minuman unik seperti Ca Phe Saigon yakni kopi khas Vietnam yang dipadukan dengan espresso, susu kental manis, dan telur. 

"Pilihan menu-menu Indochina ini kami hadirkan juga karena cita rasanya yang relatif mudah diterima oleh lidah masyarakat nusantara," pungkasnya. 


End of content

No more pages to load