Trend topik Indonesia kedua yang bikin kita tertawa

Trend topik Indonesia kedua yang bikin kita tertawa


Pewarta

Dede Nana

Editor

Heryanto


Banyak warganet yang mungkin jenuh dengan isi media sosial saat ini. 

Isu-isu politik yang memang begitu gaduhnya sejak Pemilu 2019 lalu masih mendominasi isi medsos sampai saat ini.

Kejenuhan itulah yang juga dimungkinkan membuat warganet berinisiatif memperbincangkan hal lain di luar politik.

Lahirlah sebuah tagar yang tak disangka menduduki peringkat dua Indonesia di medsos Twitter. 

Tagar dengan judul Bincang Akhlak yang sekilas orang akan membayangkan tema terkait religi.

Tapi, setelah membaca berbagai kicauan #BincangAkhlak, Anda dijamin ngakak atau tersenyum dibuatnya.

Dimulai dengan cuitan @jek yang entah kenapa akhirnya dipanggil ustadz oleh warganet di tagar Bincang Akhlak ini.

"libur gini enaknya #BincangAkhlak nih," tulisnya.

Tak disangka warganet langsung menyerbu ajakan berkicau di hari libur itu. 

Seperti, @dohrujumuat1996 yang menulis, "Stad mau nanya. Apa bener nabur ular di sekitaran rumah bisa ngusir garem? #BincangAkhlak," cuitnya, Sabtu (05/10/2019).

Konyolnya cuitan itu pun akhirnya menyebar massif. 

Berbagai kicauan warganet pun membuat yang membaca terpingkal-pingak dibuatnya.

@ReNoMaHesSa, "Bang serius nanya apa bakteri jahat terlahir dari bakteri baik yang tersakiti? #BincangAkhlak," cuitnya.

@mahendrvth juga menanyakan terkait Dajjal kepada ustad Jek, "Stad, dajjal kalau lagi galau mikirin apa biasanya? #BincangAkhlak,".

Ada juga yang bertanya terkait Fahri Hamzah, eks Wakil Ketua DPR RI ini. 

"Bang, apa bener fahri hamzah kalo ketemu nun mati jadi fahri idzhar ?#BincangAkhlak," tanya @Nnmlyn_.

Ada juga yang protes kepada pemerintah terkait BPJS Kesehatan, seperti yang disampaikan @Diarryyy_, "Tad kok BPJS cuma ampe kelas III ya? Dia bego apa gimana kagal lulus2? #BincangAkhlak," cuitnya.

@wanjeey_ lain lagi, dirinya mencuitkan cerita iba hatinya melihat pengemis di jalanan. 

"Tad lg dijalan liat org ngemis, ada niatan mau ngasih, pas ngerogoh kantong malah benang yg keluar. Dapet pahala gak ya #BincangAkhlak,".

Joker, musuh abadi Batman di Kota Gotham pun tak luput jadi bahan pertanyaan warganet. Seperti @fahrrian yang menuliskan, "Stad mau tanya, kalo joker wudhu dihilangin dulu ga  make-upnya? #BincangAkhlak," tanyanya.

@syafeemuhmd juga ikut serta menanyakan resep awet muda kepada ustadz Jek, seperti ini, "tad apa benar wanita yang berumur 18 tahun jika dia meminum air masak sebanyak 8 gelas sehari cenderung kelihatan lebih muda dibanding ibunya ?#BincangAkhlak,".

Bagi para perempuan, pertanyaan Retweet @AnamCiia ini perlu juga dijawab, dikarenakan Ustadz Jek tak berkenan menjawabnya dikarenakan jenis kelaminnya juga laki-laki.

"bang mau tanya , itu cewek kalau lihat cowok ganteng terus bilang rahimnya anget, emang di bawah selangkangan nya ada kawah bromo?," cuitnya.


End of content

No more pages to load