Flyer The Kalindra. (Foto istimewa)
Flyer The Kalindra. (Foto istimewa)

Semua orang tahu, para milenial kebanyakan adalah generasi sandwich. Kita harus membiayai orang tua yang telah memasuki masa pensiun dan pada saat yang sama juga harus memenuhi kebutuhan hidup dan keluarga sendiri.

Hal ini merupakan salah satu faktor membuat kita tak mampu untuk membeli tempat tinggal sendiri. Sementara, dari waktu ke waktu, harga rumah dan tanah terus naik dan naik.

Lantas, apakah itu berarti kita tak akan bisa memiliki tempat tinggal sendiri? Oo tentu tidak. 

Di Malang, terdapat apartemen The Kalindra yang membantu persoalan ini dengan menyediakan apartemen dengan harga murah dan cicilan enteng.

Apartemen The Kalindra merupakan apartemen eksklusif yang terkoneksi Aston Hotel. Apartemen ini bisa dicicil dengan hanya Rp 1,4 juta-an saja. Untuk harga, hanya Rp 300 juta-an. Selain itu, lebih nyaman dari apartemen lain karena selain berkonsep eksklusif, The Kalindra menyediakan unit studio dengan ukuran yang paling luas.

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2," beber Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an.

Untuk diketahui, Apartemen The Kalindra berada satu lokasi dengan Aston Hotel. Dalam satu lokasi itu juga terdapat town house. Semuanya menyatu dalam kompleks nan prestisius. Hal ini menjadikannya ikon baru di Kota Malang.

"Jadi satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," timpal Ferdi, sapaan akrab Ferdinando.

Kehadiran Aston Malang City Hotel dalam satu kompleks dengan Apartemen The Kalindra ini juga pastinya akan menambah nilai investasi bagi pembeli apartemen.

"Memiliki apartemen akan meningkatkan prestise pemilik unit Apartemen The Kalindra karena eksklusifnya Aston Malang City Hotel," imbuhnya.

Dan perlu diketahui, legalitas apartemen The Kalindra dijamin aman. Sejak awal, pihak developer The Kalindra sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," pungkasnya. Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.